Berkreasi, Berkarya, Berjuang dengan Pena

Senin, 28 Maret 2011

PADAMU TUHAN KU HAMPARKAN

Padamu Tuhan ku hamparkan
Adin Albana

Terbingkis untukmu sebuah kata nan sendu
Dalam kesendirianmu nan jauh merindu
Disini…kurangkai kata itu..
Disini…kualirkan rindu untukmu..

Hanya anginlah penghantar semua yang ada di kalbu
Saat aku telah jenuh menunggu
Atas apa yang menjadi rintihan kalbu
Semua pun menjadi kaku..

Kenapa…
Kenapa ini harus terjadi..
Kenapa..
Kenapa semua ini harus kurasa..

Bukan kusesali..
Tidak pun ku ingkari..
Atas apa yang telah terjadi..
Namun bahagiakah dia yang juga mengalami..

RIndu…
Memang hiasan kalbu
Makna cinta yang menggebu..
Namun rindu adalah duri yang taburkan sembilu,jika tidak bertemu..

Tuhan..
Apa yang harus aku lakukan..
Haruskah aku berenang hingga ketepian..
Menggapai apa yang di sebut impian..???

Tuhan…
Berikan dia sebagai kenyataan..
Dalam sebuah impinku yang sangat panjang…
Hingga aku kelak menutup mataku dalam pangkuannya
Dalam tetesan air matanya..
Dan dalam kecupan kasih sayangnya

Tuhan ..
Izinkan aku mendampinginya..
hingga aku yang harus menutup mata dalam kecupan manisnya
menemuiMu bersama cintanya dan cintaku padaMu..

Tuhan…
kuhamparkan semua ini kepadaMu
Engkaulah sang Maha Penentu Segala..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar